Malam ini kusendiri, tak ada yang menemani. #nyanyi Open-mouthed smile

Ok, pren sedikit cerita hari ini

Ada beberapa hal penting yang terjadi hari ini .*penting nggak ya?* Smile with tongue out

Alhamdulillah server di Kantor Pertanahan Purbalingga sudah Up kembali alias udah nyala dan bisa digunakan. Maka daripada itukami sebagai Tim Support KKP Pusdatin sudah bisa melakukan import data yang masih berserakan di folder komputer masing-masing. Semenjak hari Senin server kantor divonis down dan “butuh” 4  hari untuk menyalakannya kembali. Alhamdulillah. *jangan2 dari senin cuma off aja* Open-mouthed smile

Alhadulillah juga komputerku yang biasa dipakai untuk olah data dapat dipakai sepenuhnya. Kenapa sepenuhnya? Karena sejak 10 hari ini komputer ini tidak bisa diinstall Auto Cad Map 2009 dan Aplikasi KKP yang notabane kedua2nya merupakan aplikasi vital buat kami sebagai tim support. Selidik punya selidik, aku berkesimpulan bahwa ada masalah dalam instalasi Microsot Visual C++ Redistributable. Setelah trial dan error beberapa kali, system restore, dan aku sampai memvonis PC ini harus INSTALL ULANG!!!!

*jreeeng* SFX: Thunder Surprised smile

Sebenarnya pilihan install ulang merupakan pilihan terakhir karena aku merasa sayang, di install ulang. Komputer in sudah di install Windows 7 Home Premium ASLI! Masak nantinya bakalan menjadi Windows 7 Ultimate BAJAKAN! #eaaa.

Bergegaslah kawan, tuk sambut masa depan #nyanyilagi #salahfokus

Bergegaslah aku mencari solusi lainnya di internet. Ada berbagai macam solusi diinternet seperti matikan antivirus, jalankan sebagai administrator, bla..bla.. etc. Semua solusi itu menurutku bukan solusi utamanya karena setelah dicoba hasilnya nihil.

Maka sampailah aku pada sebuah situs yang memberikan solusi jitu. Ternyata masalahnya di registry size limit. Maka dieditlah registry tersebut dan tadaaaa.

SUKSES! YES! dan kebetulan ada mendoan, #makan mendoan #alhamdulillah lagi

Ditelnya baca disini

Terakhir, waktu pulang diajak makan malam di rumah Pak Kakan. Horeee… Enak euy sambal buatan Bu Kakan #penting dan ngobrol2 santai dengan Bapak dan Ibu Kakan. Smile

Oh ya, ini penting juga. Si @ay0e pergi ke Anyer nggak ngajak2. Sad smile

*emang nggak diajak kali, khan acara keluarga* ":mrgreen:

Sendiri deh  #lebay

Lanjut nyanyi deh:

Malam ini kusendiri, tak ada yang menemani

 

 

 

 

*maap g ada pic, tapi ini bukan hoax! Smile