Like sand on my feet
The smell of sweet perfume
You stick to me forever baby
I wish you didn’t go!
I wish you didn’t go!
I wish you didn’t go away
To touch you again,
With life in your hands
It Couldn’t be any harder?
Harder…

Lirik di atas merupakan penggalan lirik dari lagu The Calling yang judulnya Could It Be Any Harder. Merupakan bagian terkahir (fading out) dari lagu tersebut. Dan selama beberapa waktu ini menjadi hits di Winamp laptopku. Sebenarnya udah lama sih suka lagu ini, dan pertama kali tau waktu di Jogja ada teman sebelah kamar kos mutar lagu ini hampir tiap hari. Sebut saja namanya Andrey Open-mouthed smile. Apa kabar Ndre?? Smile with tongue out

Lagu ini sebenarnya nggak menjadi hits (mungkin lebih banyak yang tau lagu yang Wherever You Will Go, but for me, really feel it. Nggak tau kenapa, terutama di bagian terakhir lagu itu enak banget didengar, emosi yang dibawa vokalisnya si Alex Band kerasa di bagian tersebut atau mungkin juga mencerminkan emosiku saat ini. Hehehe…

Could it be?
Nih, kukasih link Video clip nya di youtube kalau penasaran (bukan link Black Hat Man #ehh) Open-mouthed smile

Video clip asli
Video clip bajakan, eh versi akustik

Kalau mau mp3 nya silahlan cari sendiri di Indow*bster Smile. No pirate here!!:mrgreen: So, Could it be any harder? Hmm…