Info: Sebenarnya ini mau ku upload tadi malam (29/8/10), tapi berhubung banyak gangguan dari FB, YM dan Twitter + telpon dari Nyokap (I lup U Mom.. :)), maka dipending dan sekaranglah saat yang tepat untuk meng-unggah:mrgreen: Kita mulai saja acaranya.

Btw, kenapa habis tarawih jadi ada ide buat nulis di blog ini? Jangan-jangan, masa subur ku,😛 eh produktifku jam-jam segini ya…. Tulisan berikut, anggap aja tulisan nggak penting sebelum aku mudik

Ok, Mari kita kemon (serius: mode ON)

Minggu terakhir di Bandung kali ini mungkin menjadi minggu berat bagiku. Disaat orang-orang sibuk melaksanakan puasa, aku malah sibuk mikirin MUDIK..*loh.. apa hubungane?? Namun selain mudik diatas disini kutulis aja list, penderitaan yang kualami (*lebay.com, curcol.com)

1. Otak ini udah nggak konsen lagi disini, mudik..mudik..mudik..

image

2. Ari Tagok, Toloy a.k.a Anok, Emil + Poni tadi pagi udah cabut dari Bandung dan menuju kampuang nan jauah di mato (baca: Padang)

DSC_0287Taken from Papyrus Studio with Nikon D3000😀

3. Akhir bulan, yang emang lagi bokek2nya.. Dompet tadi siang, sempat sisa Rp.5000 *shock!. Untung ada ATM tercinta… hehehe..

image Jadi ingat si Miss Rp.5000 Huahaha….

3. Tiba-tiba adik2 di rumah meminta oleh-oleh macam2 sampai ada yang minta lensa kamera DSLR, sandal crocs asli, kardigan, bla..bla..bla…. *Sori Dek, nggak ada suntikan dana, nggak ada barang + akhir bulan yang sulit. Jadi yang bisa dibeli maks/adek 100K.😀

image

4. Tadi masalah mudik, sekarang masalah kuliah. Dosen semakin berlomba-lomba ngasih tugas sebelum lebaran dan kemungkinan terburuk, lebaran nanti dikasih tugas seabrek. Matilah awak…

image

5. Tanpa ada angin, awan terjadilah hujan badai.. Loohhh. Maksudnya, tiba2 ada yang mendaftarkan ku jadi asisten mata kuliah Komputasi Data Spasial (KDS) buat S1. Ini siapa coba yang sewenang-wenang. Huaaah.… Dan aku belum tau apa-apa, apa yang disebut c++??

imageGambar ini bukan maksud apa-apa (maunya)😀. Waktu dicari di google asisten praktikum keluarlah gambar cewek ini. Manis juga:mrgreen: Info lanjut disini. Izin copas ya…

6. Internet kos yang agak dodol..:mrgreen: Baca posting ini

image

But, aku yakin dibalik semua ini musti ada hikmah yang tersembunyi (versiku). Kita buat listnya lagi:

1. Soal mudik yang selalu kepikiran berarti kecintaanku terhadap tanah dimana kudibesarkan semakin besar (cieelah, ngasal). Bukan tanah kelahiran, soalnya aku nggak lahir di INDONESIA..😦 Bule gitu lo.. :D  Ada yang belum tahu khan?? Huhuhu..:mrgreen:

2. Teman2 yang udah cabut berarti waktu bermainku (DOTA, dkk) berkurang sehingga aku bisa konsen kuliah. *idealnya.

3. Soal adik yang minta macam2, karena aku juga mau minta macam2 ke mereka nantinya di rumah. #idelicik.. *devilish

4. Soal tugas kuliah yang banyak ya supaya mahasiswanya pintar donk.. Gitu aja ora mudeng!!!

5. Jadi asisten ya pembelajaran bagiku kalau ntar jadi dosen… Hahhha.. #mimpi

5. Internet yang dodol supaya nggak bisa download yang aneh2. Contoh: Download software bajakan:mrgreen:

Nah, udah ngerti khan. Semua ada hikmahnya. Ambil aja hikmahknya, buang buruknya (*ceramah.com)

Udah ah… mau ke Toga Mas cari buku Visual C++ :((