Remember!! Tulisan ini tidak berisikan review mengenai film 3 hari untuk selamanya atau film 4 hari untuk selamanya (emang ada ya..? :p , secara film 3 hari untuk selamanya aja aku belum nonton :mrgreen:)

Ini cuma ungkapan sederhana aja bahwa aku kuliah buat semester ini cuma 3 hari (Senin ampe Rabu) tapi padat sangat (baca: banget). Jadi sisanya ya nggak kuliah… Hehehe.. Nah, dimana masalahnya?? Masalahnya adalah gimana ngisi waktu yang 4 hari lagi. Syukur2 kalao diisi ama belajar (baca komik, majalah :p), ke perpus, atau bersih-bersih!!!😀 yang bermanfaat pokoknya. Nah sejauh ini, cita-cita seperti diatas masih sedikit terealisasi!!! Waaaaaaaaa… Sisa 4 hari malah ngabisin waktu dan duit nggak jelas.

Ngabisin waktu seperti main DotA ama teman2 dari tengah malam sampai PAGI!!, fesbukan, baca kas*us (ini kayaknya bermanfaat dikit :mrgreen:). Ngabisin duit: Nonton, makan2, jalan2, karaoke!!! Alamay…alamak… Inilah contoh mahasiswa S2 Geodesi ITB yang kurang pantas ditiru!!

Mau jadi apa kau?

Pertanyaan diatas sering banget keluar dari teman2ku yang ngajak main DotA. Masak sibuk2 kuliah, DotA dong.. Yah, kalo udah kayak gitu, aku bukannya nolak, malah ikutan main… Hahaha.. (Ihsan emang gampang dibujuk rayu.. hohoho).

Tapi khusus buat minggu ini kayaknya cukup bermanfaat. Kamisnya ikut tes TOEFL di UPI bareng teman2 (Ayu, Putri, Manda). Mereka ikut tes buat syarat pertukaran pelajar ke Jepang, kalo aku sih sebenarnya coba ikut2 aja, nggak ada alasan khusus.

Jum’at ke rektorat. Buat nagih utang (baca: ngambil duit kelebihan biaya kuliah). Ternyata udah bisa diambil  dan next ke Bank, buat nyetor duit dari rektorat tadi. Lumayan.. kepala 7..😀 trus belanja ke Borma bentar

Sabtu besok?? Ngapain yah??? DotA kah? hmm.. :mrgreeN

image

Gambar diatas tidak ada hubungannya ama tulisan ini.. Huhuhuh…