Yaelah… semester ini kayaknya buatku menjadi mengindikasikan semester hura-hura (I hope not.. amiin). Gimana nggak, bayangpun, bagaimanapun, awal-awal kuliah udah hip hip horeee…. Ada acara hura-hura di kampus lah sampai-sampai si teman-teman buat apa yang disebut kalender akademik hura-hura. Isi nya apa aja tuh:

1. Tanggal ultah

2. Jadwal hura-hura

3. Jadwal hura-hura

4. Jadwalhura-hura lagi…. hahaha…

5. Keselip dikit, jadwal tugas (Syukur masih sadar sebagai mahasiswa.. S2 lagi..:mrgreen: )

Tadi siang bisa jadi contoh yaitu main malah main remi di ruangan yang khusus di kasih jurusan buat diskusi kita-kita. Ruangan nya malah disalahgunakan buat main remi… (mungkin yang istilah yang kami pakai adalah ruangan dibenargunakan buat main remi.. hohohoh)

Itu baru dikampus.

Bagaimana dengan di luar kampus?

Jelas lebih gila lagi. Tiap minggu hampir di pastikan terjadi war di ruangan berukuran 3x3m dan dipaksa untuk diisi manusia sebanyak 6 orang. Ngapain tuh disana? Apakah kami kumpulan teroris yg sibuk rapat untuk target selanjutnya atau malah hacker yang sedang mengutak-atik server orang. SALAH!! Kami main DOT-A.

Aduuhh. Mau kayak apa nih kuliahku semester ini… Aku takut juga sih, terlena oleh hura-hura yang nggak jelas. Ingat Ihsan!!! Kamu udah S2, masak masih hura-hura aja… Harusnya aku belajar ke salah seorang temanku yang “katanya” dia berhasil transisi dari hura-hura ke study oriented…

Jadi kesimpulannya… Mari baca tugas paper mitigasi dari Pa’ Irwan dulu!!! eh, DOT-A dulu bentar ah… Hehehhe…