Selidik punya selidik ternyata ada 5 besar lagu yang sering ku putar di Winamp (Hitungan dimulai awal Desember, soalnya baru install ulang si 7 nya:mrgreen: )

  1. Lagunya Ello, Ipang, Berry dan Lala – Buka Semangat Baru (Coca Cola Songs)

    Lagu ini menduduki chart teratas tangga lagu Ihsan (cuih.. bahasanya). Pertama dengar dengar dari link youtube pesbuknya si Pepito. Kayaknya asik.. Ok, ane coba download…ternyata top markotok. Usut punya usus, eh usut ternyata lagu ini emang disadur dari versi baratnya yang juga lagu “OST” nya Cocal Cola di luar negeri sana dengan judul Open Happiness. Terjemahkan sendiri ini It is a collaboration between Cee-Lo of Gnarls Barkley, Patrick Stump from Fall Out Boy, Brendon Urie from Panic at the Disco, Travis McCoy from Gym Class Heroes, Janelle Monae, and Polow Da Don and Butch Walker as producers. :p

  2. YUI – Sea

    Lagu si YUI mah emang rata2 dapat peringkat atas.. Mulai dari dulu dengan CHE.R.RY, lalu Summer Songs dll.. Pokoke lagu YUI nggak ada matinya. Penyanyi Cewek Jepang ini punya kekhasan sendiri menurut ku. Awal kenalan (emang kenal San?? :p ) di pilm Taiyou No Uta Movie dengan lagu Goog Bye Days..

  3. Clay Aiken – The Way

    Lagu ini masuk chart gara2 aku buka-buka arsip lagu mp3 di DVD.. Eh, didengar asik juga. Melow-melow lagi ON nih… atau ada sesuatu di lagu ini..:mrgreen:

  4. Afgan – Wajahmu mengalihkan Duniaku

    Lagunya udah lama sih, tapi nggak tau tiba-tiba jadi suka aja. Arrangementnya asik sih dan liriknya sederhana.. Atau ada seseorang yang lagi mengalihkan duniaku?? Siapa kau?? Tunjukkan dirimu.. hahaha… :maksa:

  5. Younha – Sukinanda

    Kalau YUI dari Jepang nah si YOUNHA dari Korea. Tapi si Younha emang punya dua project karena dia bisa bawa lagu Jepang dan Korea. Khusus Sukinanda ini merupakan lagu Jepang. Yah, Sukinanda kayaknya artinya I Like You.. *lupa silahkan di gugel…

Udah , ini dulu.. Ntar kalo berubah kita ubah jawaranya… Hohohoh…

*Sholat Ashar ah….