Woooo….

Akhirnya gw bisa konek lagi ke dunia maya… Setelah perjuangan mencoba terus meng-konekkan ke IM2 dan sempat stress karena malam ini tugas musti di upload ke dosen.

Dari jam 20..00 sampai 22.30 (dua setengah jam bok!!!), ini laptop masih offline dan nggak bisa konak.. konek.. (upps, maap):mrgreen:

Tugas dosen pun karena g bisa konek, terpaksa gw upload pake simpati dan kena deh pulsa 2000 (lumayan tuh,biaya parkir 4 kali di kampus.. heheheh). Setelah penantian panjang akhirnya gw mendapatkan gambar seperti dibawah : CONNECTED!!!!

image

Ingin gw bilang… IM2 S*** , tapi gimana lagi, udah kebutuhan yang namanya intenet..

Kapan ya, internet Indonesia yang kayak diluar negri (Jepang contohnya deh)… Mimpi kali ye… :p