Oktober 2009



Akhirnya si IM2 telah mencapai quota (3GB)… Maka dari pada itu selamat tinggal kecepatan 256kbps dan selamat datang 64kbps.

Mau download…?

Let’s think about it again….

image

*Padahal tinggal 5 hari lagi bulan baru.. 😦

Iklan

 

05:00: Teeet…teet.. My alarm ring.. Wake up, turn off the alarm, sleep

06:00: Wake up again, go to toilet, pee, Wudhu, Subuh, (too late for Subuh), and then sleep again

09:30: Wake up.. No sleepy anymore, confused, turn on the laptop, connect to internet, kaskus, facebook, ym, etc

11:00: Eat

11:30: Take a bath, Zuhur

12.00: Read the task, work on MS Word, sometimes chat on FB (absolutely unimportant chat with Ika MJ)

16:00: Ashar, continue on MS Word, continue ym, FB

18:00: Maghrib, continue on MS Word

19:00: Eat in Taman Sari, Isya

20.00 – till now : Huaaa… Kaskus, YM, write this for my blog…

 

Yah, one day @ Kost


 

Woooo….

Akhirnya gw bisa konek lagi ke dunia maya… Setelah perjuangan mencoba terus meng-konekkan ke IM2 dan sempat stress karena malam ini tugas musti di upload ke dosen.

Dari jam 20..00 sampai 22.30 (dua setengah jam bok!!!), ini laptop masih offline dan nggak bisa konak.. konek.. (upps, maap) :mrgreen:

Tugas dosen pun karena g bisa konek, terpaksa gw upload pake simpati dan kena deh pulsa 2000 (lumayan tuh,biaya parkir 4 kali di kampus.. heheheh). Setelah penantian panjang akhirnya gw mendapatkan gambar seperti dibawah : CONNECTED!!!!

image

Ingin gw bilang… IM2 S*** , tapi gimana lagi, udah kebutuhan yang namanya intenet..

Kapan ya, internet Indonesia yang kayak diluar negri (Jepang contohnya deh)… Mimpi kali ye… :p


 

Akhirnya keluar lagi deh single baru si Yui. Masih mirip2 dengan single sebelumnya (Again). Track 1 dengan tema yang agak rock (walaupun nggak kayak Again) dan track 2, ya bisa dibilang semi rock dengan tempo yang cepat.

Aku sendiri sih, lebih suka ama track 2 terutama PV-nya (Promotional Video) yang unik (silahkan ditonton). Track 3 nya versi akustiknya again dan track 4 seperti biasa…. Track 1, tapi versi instrument… (sebenarnya tanggung juga, kenapa g sekalian aja track 2 dibuat instrumen 😦 )

image

Track List:
1 It’s all too much
2 Never say die
3 again ~YUI Acoustic Version~
4 It’s all too much ~Instrumental~

Download disini aja

thnx to uploader

Nyari PV ternyata nggak ada di Youtube, kayaknya udah dilaporkan ama Sony Music. Silahkan cari di file hosting aja.. :mrgreen: