Juni 2009



 

Halo….halo…

Ternyata asik juga, nge-blog pake program khusus yang emang buat nge-blog (sebenarnya pake Word 2007 juga bisa sih, silahkan baca disini), tapi pake ini khan lebih khusus a.k.a spesial.

Ini skrin sutnya…

image

Kalo mau coba, ke TKP aja, tapi harus punya account windows live dulu…

Selamat mencoba….


Kekosongan yang menghantuiku
Tolong, enyahlah kau dari diriku
Kau telah membuat diriku setengah mati
Mati karena kosong

Seseorang….
Tolong….
Tariklah diriku dari kekosongan ini..
Tolong….

Kekosongan ini mulai menggerogoti tubuhku….

sedikit curahan hati…..