Setelah 3 bulan lebih….

    Bisa dibilang justrivano.wordpress.com mengalami hiatus. Tak ada alasan khusus mengenai mati surinya blog ini. Namun dulu aku pernah berkomitmen kepada diriku sendiri untuk melanjutkan blog ini setelah diriku selesai menyelesaikan salah momok yang menakutkan bagi Mahasiswa. SKRIPSI. Komitmen ini telah aku laksanakan selama tiga bulan dan Insya Allah justrivano akan back from the dead!!!! Sebenarnya dalam kurun waktu itu banyak hal-hal yang ingin kutulis, namun sepertinya aku harus tetap terperangkap dalam komitmen ku sendiri. And Now… I’m free!!!

    Selama itu pula aku mencoba dan mempelajari hal-hal lain seperti dunia forum. Bisa dibilang, forum merupakan selingkuhanku selama justrivano mengalami mati suri. Di forum setiap orang dapat saling berbagi layaknya blog, hanya perbedaan dalam sistemnya. Dan sekarang… Aku punya dua kekasih: Blog dan Forum:mrgreen:

    And Now…. Let’s start the engine….