Salah satu kegiatan rutin selama puasaku di Jogja adalah sahur bareng dan ngabuburit (kalo ini nggak rutin banget). Sahur biasanya sih ama teman2 kos yang merupakan makhluk-makhluk malam alias yang suka begadang!! (ada yg ngegame, browse, dan lain-lainlah…) Biasanya kalo jam 3.30, semuanya harus bangun.. yang belum bangun ditinggalin… (nggak ding.. J ).

Nah sorenya saatnya buka puasa… Kalo kosan lagi rame biasanya bareng2 nyari makanan buat buka. Makan sih bisa dimana-mana.. Malah kadang buat makan aja sampe jalan hampir 2km… ckckckc… Kadang makan lesehan angkirangan di pinggir jalan. Ada yang nggak tau angkringan?? Baca disini.. Kadang juga buka ama teman kampus yang ngajak buka di luar.. Aku Ok.. Ok aja sihl.. Sekalian cuci mata..heheh.. (Ingat bulan puasa San….).

Kalo lagi sunyi, sepi, sendiri, ya buka sendiri aja.. Kadang ditemani gorengan ama teh.. Ya.. gitu deh.. nasib anak kos..

Nih.. ada beberap poto waktu ngabuburit…(feat. Bayu dan Fito)

Ngantri beli bukaan

Sambil nunggu.. Poto2 dulu.. hehe (sori Fit, kamu jadi juru kamera..)

Nyam… Nyam… Ayo.. Tinggal Azan Maghrib nih..