GET FREE YOUR BODY, MIND N SOUL

FREE YOUR VOICE!!!

Itulah kalimat yang sering terdengar waktu acara Soundrenaline yang diadakan di Lokasi Candi Prambanan, 10 Agustus kemarin. Soundrenaline ini merupakan acara konser band-band dan penyanyi yang terpilih sesuai kriteria. Jadi disini ada empat panggung yang terdiri dari.

  1. Talent Stage (Star baru dan punya bakat kayak Angkasa, RAN, dll)
  2. Rising Star Stage (Star baru naik, kangen band:mrgreen: , Wali, Juliette, Matta, dll)
  3. SimPATI Stage (Star yang udah tenar, SO7, Ungu, Naif, Mulan Jameela, Changcutter dll)
  4. A Mild Stage (Star udah tenar juga Gigi, Samson, Pas Band, Andra and The Backbone, Nidji dll)

Dua stage pertama (Talent dan Rising Star) panggungnya bersebelahan dan yang kedua terakhir (simPATI dan A Mild) juga berdekatan. Tapi antara panggung 1,2 dengan 3,4 agak berjauhan. Sistem acarnya saling bergantian. Maksudnya, kalo di panggung 1 sedang ada yang ngeband, maka di panggung 2 kosong, dan kalo dipanggung 3 ada ngeband, maka di panggung 4 kosong. Jadi dalam satu waktu hanya ada ada 2 band yang ngeband… Nih, ku buatin denah sederhana aja..:mrgreen: ~~control merupakan tempat buat ngontrol panggunggnya kayak lighting, suara dll (tempatnya kecil kok).

Acara dimulai pukul 10 (mungkin telat), tapi aku sendiri sampai disana ama teman sekitar pukul 14.00 dan waktu itu Jikustik baru mau selesai manggung di A Mild Stage. Trus ada band dari Rock dan Punk dari Australia dan Jepang. Setiap band manggung rata-rata 25 menit. Waktu BCL dan T2 mau tampil, langsung aja cowok2 berlarian kedepan. Hahaha. Dasar cowok (aku juga:mrgreen: ). Wow, sexy. Tapi yang gila waktu T2 ganti kostum di panggung dan cuma ditutupin ama kain panjang… welehweleh..

Satu lagi Artis cewek yang mau manggung yaitu Aura Kasih. Di jadwal seharusnya dia yang harus manggung, dan orang2 udah pada ngumpul di depan. Namun ternyata, bukan dia yang tampil.. TADA!!!.. Jadi siapa?? Ternyata dan tak bukan adalah Kangen Band (baca Ken-Jen Band). Hah!!! Penonton tertipu.!! Ah, Langsung aja si Kangen beraksi dan waktu kulihat orang2 juga ketawa2 nggak jelas.. ckckck. Waktu Kangen selesai manggung juga penonton bilang “Lagi..Lagi..Lagi..”. Aduh.. Nih mereka beneran mau lagi ato cuma ngetawain aja… ??

Untuk stage 1 dan 2 cuma sampai Maghrib karena Band inti akan manggung di stage 3 dan 4 malam harinya. Habis maghrib, hampir semua penonton pindah ke area stage 3 dan 4, dan langsung aja jadi lautan manusia. Band-band papan atas langung tampil dan hebohlah. Ada Nidji, Ungu, Samson, SO7, Pas Band, Naif, Mulan Jameela, Peter Pan, Andra and The Backbone Gigi. Acara heboh dan asik.. Dan selama manggung beberapa Band, ngasih tribut untuk beberapa penyanyi yang almarhum seperti Chrisye. Band terakhir yaitu Gigi dengan performance luar biasanya!! Mudah2an tahun besok ada lagi disini… Let’s Rock.

Nih beberapa Photo:

Merah Putih Masih berkibar disini!!!

T2.. Lihat ada Candi Prambanan di belakangnya

Kangen Band dengan Fansnya huehehe

Ngantri Wudu Waktu Maghrib.. Masih ingat akhirat..

Samsons


Kembang Api penutupan

Dan Aku.. hehehe