Asik…Akhirnya aku online lagi….

Tapi beda dengan sebelumnya… Kalo sebelumnya aku ngenet harus berjuang dulu ke kampus dan kadang2 wifi nya error, sekarang it’s not the problem. Karena sekarang di kos udah ada internet..Hahaha.. (senyum kemenangan..). Jadi sekarang di kosku masang langganan internet Speedy dengan memakai jaringan telpon dari rumah ibu kos (Makasih ya Bu…). Speedy nya udah OL 2 hari yang lalu, dan kemarin instalasi jaringan di kosan (nyeting, modem, hub, IP, DNS, dan ngukur panjang kabel LAN..hehe.). Speedy nya yang unlimeted tentunya karena 12 orang yang make speedy ini maniak download, termasuk aku!!!

Dan malam pertama (tepatnya tadi malam), mulailah aku begadang. Ngetes Speedynya dengan cara, download ini itu, streaming youtube (kalo malam lancar bgt!!), nonton tv online dll. Intinya aku cukup puas lah dengan speednya (dicek ke speedtest sekitar 600kbps), Walaupun tadi malam sempat DC (Disconnect) sekali, but OK!! Ok, aku mau “ngunduh” lagi nih..:mrgreen: