Sembilan April kemaren YUI baru mengeluarkan Album ketiganya I Loved Yesterday.. Hanya selang 3 bulan aja (tepatnya 2 Juli) si Yui ini mengelaurkan single terbarunya dengan judul Summer Song mungkin sesuai dengan musim panas di Jepang, kalo di Indonesia sih musim panas mulu…:mrgreen: ). Singles terbarunya ini terdiri 4 lagu :

  1. Summer Song
  2. Oh My God
  3. Laugh away ~YUI Acoustic Version~
  4. SUMMER SONG (Instrumental)

Intinya ada 2 lagu baru disini (Summer song dan Oh My God), sisanya lagu versi akustik dan instrumen.. Kalo menurutku ku sih lagu Summer Song, lagu dengan ritme yang enerjik tapi tetap easy listening.. Asik lah.. Mirip2 lagu YUI yang judulnya CHE.R.RY dan Laugh Away. Video klipnnya juga unik.. Jadi, kalo dilihat dari videonya, lagu ini merupakan prekuel dari lagu Laugh Away.. karena di ending videonya ada bagian dari video Laugh Away… (kayak pilm My Sassy Girl dan Windstruck..hehehe..)

Download Single (thnx to SuzumiyaHaruhi)

Download Video Summer Song (thnx to junkudo)