Akhirnya sekarang AXIS tidak seperti yang dulu lagi. Dia sudah mulai unjuk gigi + taring di Jogja. Ini dibuktikan dengan penambahan BTS nya. Aku nggak tau BTS nya dimana. Yang jelas waktu kucek di HP sinyalnya full bambangs (banget.red). Dan speednya.. Wow, lumayan untuk browsing, chatting,tapi kalo download jangan dulu… Sayang pulsa..hehehe… biayanya termuarah diantara operator lain lho. Cuma Rp0.1/KB untuk 10MB pertama dan Rp1/KB setelah 10MB. Dan ini hitungan ini di-‘reset’ setiap harinya.. (waduh.. Kok aku jadi sales promosi nih..):mrgreen:

Nggak pa pa… Yang jelas aku ngetik postingan ini di kosan.. hahaha…. Sekian dulu info tech nya… Oh ya, yahoo! Punya sesuatu yang baru lho… Cek aja di situsnya.. Ato ntar kukasih deh… hohoho..