Karena belum ada yang posting.. Aku posting duluan ya… Thnx..

Pantai Drini, 9-10 Juni 2008 (18.30 – 11.00)

Lihat, dengar, rasakan…..
Ini merupakan kali keduanya angkatan 2004 geodesi UGM 2004 melakukan makrab ditempat yang sama yaitu di pantai Drini. Pertama kali makrab yaitu pada bulan Mei 2006 (2 minggu sebelum terjadi gempa di Jogja) dan kali ini awal Juni 2008. Dua tahun sudah makrab pertama disana, dua tahun yang lalu kita sharing disana, dua tahun kemudian kita kembali kesana…

Dua kali sudah makrab dilakukan, dua kali pula aku tertipu.. He…he..
1. Makrab pertama ternyata tujuannya konsensus pemilihan ketua KM
2. Makrab kedua tujuannya curhat (what your heart and mind want to say.. : Say it!!)

Tapi tenang untuk makrab ketiga aku nggak akan tertipu…!!! (kalau ada) Serius mode:ON

Yang sangat disayangkan pada makrab kedua ini, hanya separuh angkatan 2004 yang datang. Dibandingkan makrab pertama yang tidak datang hanya 2 orang. Ya, kita hanya bisa maklum, barangkali teman-teman yang lainn punya kesibukan juga (aku juga punya kesibukan sih yaitu jadwal ngenet di KPTU.. He..he.. Tapi yah, sekali-kali pengen jalan juga.. Bosan di kosan..!!)

Berangkat dari kampus (kloter pertama) sekitar jam 15.00 dan sampai sekitar jam 17.30. Sebelum ke Drini mampir2 dulu ke beberapa pantai, barangkali lebih bagus dari Drini. Namun ternyata Drini jualah yang terpilih. Sampai di pantai ya bikin tenda, makan snack dari Krisna, aku (bawa Lemonia) dan Sholat Maghrib dan Isya sambil nunggu kloter kedua datang dan AKHIRNYA DATANG JUGA

Makan malam bareng (ikan + cabe extra pedas + kepiting + nasi….) buatan Ibu penjaga pantai (Tapi dia bukan anggota Baywatch..hue…he..he). Jam 20.00 mulailah ngumpul bareng… Ngapain aja?? Ya, karena hiburan yang ada Cuma dari gitar mulailah nyanyi lagu macam2 dari yang biasa sampai lagu ekstrim golongan apartheid (lagu2 black skin..haha. Sori bagi yang ngerasa..).

Nah, tibalah acara puncaknya yaitu pengakuan dosa (istilah ku aja..). Karena nggak ada Indulgensia ya, terpaksalah mulut yang berbicara (Bagi yang nggak tau Indulgensia, cari di google..). Dimulai dari saudara Farid yang cerita SEMUA TENTANG KITA, Fito, Chaca, Ajeng dan lainnya. Namun yang laur (maaf luar) biasa yaitu dari Krisna. Because heart can’t be lie.. He say it… He said everything he want to say.. hebat Kris. Salut diriku.. Applause for u. Pokokya semuanya bicara malam itu (kecuali yang tidur..). Andes yang luar biasa dan Yosa dengan istilah Kesan Terkuat-nya.. (bisa jadi judul lagu Bang Yos..He..he..). Dan aku sendiri… Biasa aja.. (Tapi malam itu kalian mengetahui 70% tentang diriku yang selama ini kusembunyikan.. Halah.. sok-sokan..).Kalo dipikir2 sebaiknya dari dulu kita gini…

Tidur jam 3.00 lewat, bangun jam 5.00 (diriku..). Jadi kalo tidur 2 jam saja, ditambah bunyi instrumen kentut entah dari mana + ayam yang jam 3.30 udah berkokok.. Oh ya lupa, si angin malam dingin yang menusuk tulang.. (Bahasamu San, sok pujangga kau!!).

Pagi merupakan sesi poto2, main bola, maen air dan ada juga yang nyari-nyari si Patrik (si starfish) ato yang mancing. Yah, intinya acara suka2 lah.. Tapi yang jelas ini merupakan acara pertemuan kembali HIMAHO yang sudah vakum beberapa lama ini. Sehingga diadakan foto bersama yang mungkin nantinya fotonya direkomendasikan ke acara Be A Man (Maaf, kalo kalian mempublish poto itu, tolong potoku di sensor dibagian mata.. Hehehe..). Ntar terjadi skandal Ihsan Idol…:mrgreen:

Puas bergelut dengan pantai (sampai2 si Farid bertapa di pinggir yang katanya nyari tema skripsi hukum laut..) semua pun pulang ke …mana ya?? Oh ke warung Bu Baywatch tadi:mrgreen: makan, mandi, boker (Sebut aja inisialnya V-I-T-O.. he,,he,,). Tapi kayaknya nggak semuanya yang makan, paling masih sibuk ama ikan pancingan..

Jam 11.00 pun pulang dan diakhiri dengan bocornya ban motor Andes….Sori Ndes, aku pulang duluan… Ada yang bareng kamu khan??

Conclusion:
Man of that Night: Anggo
Woman of that Night: Evi

Big Question:
Mengapa Ulul/Andes selalu turun ke lantai 7 (Evi) dan 9 (Yosa) walaupun dia di lantai 90??

*Bagi yang merasa namanya disebutkan mohon maaf, semuanya hanyalah kesengajaan belaka.
Jika ingin info selanjutnya, silahkan komen…

Lihat, Dengar, Rasakan – Di populerkan oleh Sheila on 7

Foto2 belum ada.. tolong yang punya kamera, file nya dikopi dan di share.. Makacih…